SMP An Nur Bululawang Telah Membuka Pendafaran Siswa Baru


FOTO : Foto bersama pelajar kelas IX E SMP AN NUR Bersama wali kelas

CAKRAWALA – SMP An Nur Bululawang Malang telah membuka pendaftran peserta didik tahun ajaran 2018/2019. Pendaftaran telah dibuka sejak 1 Maret hingga 10 Mei 2018 mendatang.

Humas SMP An Nur Shofwan menjelaskan ada syarat utama yang perlu diketahui bagi calon siswa atau wali murid yaitu siswa wajib bermukim di lingkungan Pondok Pesantren (PP) An Nur Bululawang Malang.

Ia juga memaparkan biaya keseluruhan sekolah yanh dibedakan antara siswa putra dan putri. “Bagi siswa putra sebesar Rp 1.700.000 sedangkan untuk siswi putri sebesar Rp. 1.680.000,” jelasnya

Shofwan menjelaskan uang pendaftaran tersebut meliputi formulir, uang seragam, spp, lks, uang gedung dan perlengkapan sekolah seperti seragam, sepatu, sabuk, krudung, dan kopyah.

“Sedangkan untuk biaya pondok khususnya di Pon. Pes Wisata An Nur 2 Al Murtadlo Rp. 2.100.000 termasuk formulir, pendaftaran, sewa almari, makan bulan juli, kasur, sarung, kopyah (putra), jilbab (putri) aurat santri, dan infaq, tak lupa bonus kalender,” lanjutnya.

Sementara untuk tes akademik masuk SMP An Nur kata Shofwan akan diadakan bersamaan dengan tes PP yaitu hari Minggu (13/5/2018) pada pukul 08.00 – 10.30 wib.

Hasil dari tes ini digunakan untuk penggelompokan kelas, jadi semua siswa yang daftar di sekolah dapat diterima. “Hal ini dikarenakan pesan Alm. Kh. M. Badruddin Anwar, yang melarang menolak murid yang berkeinginan belajar di lingkungan YP3. An Nur,” ungkapnya.

Perlu diketahui tahun kemrin SMP An Nur menerima siswa sebanyak 1.100. Apabila berkeinginan mengetahui lebih lengkapnya bisa di kunjungi web smpannur.sch.id.(*)

Facebook Comments

comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *