SMP AN NUR Meningkatkan Kualitas Guru dengan Study S2


Foto : Foto bersama guru SMP AN NUR Bersama Dosen STIE ASIA Malang

Cakrawala SMP AN NUR – SMP AN NUR Bululawang Malang merupakan sekolah yang bernaung di bawah lembaga YP.3 (Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren) AN Nur. Sebanyak 2890 peserta didik dari berbagai daerah di Indonesia dan bahkan dari negara tetangga seperti malaysia dan thailand menimba ilmu di sini.

Dengan banyaknya santri yang menimba ilmu di SMP ANNUR dalam naungan Pondok Pesantren Annur mendorong yayasan untuk meningkatkan tenaga pengajar dan karyawan. Tercatat sebanyak 96 tenaga pengajar, 6 tata usaha, 4 tenaga administrasi keuangan dan 3 karyawan yang turut membantu melancarkan roda kegiatan dalam lembaga ini.

“Peningkatan kualitas dan kuantitas SMP An Nur tidak hanya melengkapi sarana prasarana akan tetapi menyeimbangkan dengan peningkatkan sumber daya tenaga pengajar dengan memberi kesempatan untuk melanjutkan study strata 2 (S2), asalkan tidak mengganggu KBM sekolah”, tutur Saryanto, selaku Kaur. Kurikulum.

“Selama ini tenaga pengajar kami yang sudah menempuh S2 berjumlah 7 orang dan 6 orang sedang menempuh pendidikan S2 di salah satu perguruaan tinggi di Malang. Dengan demikian, kualitas SDM yang ada di sekolah kami akan mengalami peningkatan”, tambahnya.

Pewarta : Moch Shofwan
Editor : M. Shohib
Fotografer : Karyo Ismail
Publisher : Humas SMP AN NUR

Facebook Comments

comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *