Kemenangan PMR SMP AN NUR Di Ajang BARA PAMERA XIV 2017

Cakrawala SMP AN NUR Bululawang  Malang (16/10). Berbangga hati atas prestasi didiknya, di ajang BARA PAMERA XIV se Indonesia yang digelar KSR – PMI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang diselenggarakan pada 13 – 15 oktober 2017, menempatkan SMP AN NUR Bululawang Malang keluar menjadi juara 1 team favorit dan juara 2 kemanusiaan.
Demikian ditegaskan pimbina PMR SMP AN NUR Bululawang Malang, M Sholikhul Huda, S.Pd kepada HUMAS SMP AN NUR, Rabu (15/10/2017). “Bangga dengan prestasi yang diraih oleh peserta didknya” tuturnya.
Kemenangan yang diraih PMR SMP AN NUR Bululawang Malang tak terlepas dari kerja sama guru dan peserta didik. Kekompakan dan kemauan keras yang menghantarkan PMR SMP AN NUR Bululawang Malang menyabet juara dalam ajang tahunan tersebut.
“Kesuksesan dan keberhasilan utusan sekolah memenangkan lomba itu tidak terlepas dari kerja keras pelatih yakni Bpk. Sholikhul Huda, S.Pd peserta didik yang ikut lomba setiap saat dilatih di sekolah megenai kepalangmerahan dan jenis kegiatan lainnya,” tandas Asror.
SMP AN NUR Bululawang Malang telah langganan juara. Bukan kali ini  meraih kemenangan, namun juara di berbagai perlombaan mereka sikat dengan penuh percaya diri.

Facebook Comments

comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *