SMP AN NUR Gelar UTS Ganjil Sebagai Bahan Evaluasi


Foto : Suasana Peserta Didik Mengikuti UTS Ganjil 2017/2018

SMP AN NUR – Sekolah Menengah Pertama (SMP) An Nur Bululawang Malang di bawah naungan Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren(YP3) An Nur melaksanakan ujian tengah semester. Hal itu untuk mengetahui penyerapan mata pelajaran dalam mencapai hasil yang maksimal.

Nur Kholis, Kepala Sekolah menejelaskan tujuan ujian tengah semester lembaga SMP An Nur Bululawang Malang Untuk mengetahui pencapaian hasil belajar selama tengah semester ganjil. Mengetahui efektivitas proses pembelajaran dalam pencapaian kriteria ketuntasan minimal untuk Memotivasi peserta didik untuk senantiasa terus belajar.
Disebutkan peserta ujian UTS dari SMP An Nur Bululawang Malang sebanyak 2083 peserta didik. Sedangkan untuk pelaksanaan ujian tengah semester SMP An Nur Bululawang Malang mulai tanggal 09 – 16 Oktober 2017 dimana Jam pertama mulai pukul 07.30 – 09.30 dan jam ujian kedua mulai pukul 10.30 – 11.30 untuk kelas putra, sedangkan untuk kelas putri dimulai 13.30 dan ujian kedua mulai puul 15.30 – 17.00

Target lembaga ini tercapainya 98% ketuntasan kompetensi hasil belajar peserta didik, tercapainya 95 persen ketuntasan di masing-masing bidang studi dan terinformasika capaian hasil belajar peserta didik kepada orang tua secara baik.

Facebook Comments

comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *