Rapat Kerja YP.3 An Nur Cetak Santri Shalih dan shalihah


MALANG – 76 orang yang terdiri dari kaur dan staf SMP dan SMA YP.3 AN NUR Bululawang mengikuti rapat kerja tahun 2017 di ruang pertemuan SMA An Nur.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh KH Ahmad Fadhol Dhamhuji selaku koordinator bidang kurikulum YP.3 AN NUR. Ia menyampaikan bahwa tugas guru dan pimpinan bagaimana bisa membentuk generasi muda yang sesuai cita cita pengasuh yaitu mencetak generasi shalih shalihah.

“Mari kita melakukan rapat kerja untuk menyusun rencana kerja yang baik supaya kerja pimpinan lebih terarah dan melaksanakannya sesuai target. Memang permasalahannya, saat ini pada persoalan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) yang perlu ditingkatkan saat ini tidak sama dengan kita waktu masih di bangku sekolah. Tapi inilah tugas kita bersama-sama,” ungkapnya.

Sementara itu Nur Kholis Selaku kepala sekolah SMP AN NUR sebagai lembaga pendidikan SMP dan SMA, maka guru harus mampu menjawab tantangan zaman dengan baik lebih lagi. Pimpinan yang harus membuat program kerja yang sesuai dengan sekolah kita yang berbasis pondok pesantren.

“Kalau anak didik kita tidak disiapkan sedemikian rupa, maka jangan heran jika nantinya anak kita hanya akan menjadi penonton. Kita desain rapat kerja ini dengan baik agar outputnya anak didik kita menjadi lulusan yang baik,” kata Nur Kholis.

Setelah rapat tahunan masing-masing kaur berkumpul dengan staffnya membahas program kerja yang akan dilaksanakan dan di presentasikan ke koordinator kurikulum, KH ahmad Fadhol Damhuji.

Sebelum di presentasikan terlebih dahulu dibahas per unit dilembaga masing – masing dengan waktu yang ditentukan 4 hari supaya lebih matang

Facebook Comments

comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *