google-site-verification: google22b66ee4c83295c7.html

Begini Cara SMP An Nur Cari Siswa Berbakat


Foto : Tampilan Opera Pelajar SMP AN NUR

CAKRAWALA SMP AN NUR – Siswa SMP An Nur Bululawang Malang mengikuti classmeeting setelah menempuh ujian semester.
Kaur Kesiswaan Shoim Asari mengatakan jika kegiatan ini sebagai ajang menjalin silaturahmi dan mencari bakat siswa berprestasi.

Classmeeting digelar selama 9 hari sejak tanggal 19-26 Desember 2017.

Ibnu Fajar Ketua pembina OSIS mengatakan, kegiatan yang mengangkat tema “Melalui Classmeeting Kita Lestarikan Kembali Permainan Tradisional” ini rutin diselenggarakan setiap tahun.

Selain permainan tradisional juga ada perlombaan keolahragaan, seperti futsal, sepak takraw, bola voli, basket dan olahraga lainnya. “Pada puncak acara nanti ada pentas seni dan juga pengumuman juara lomba, serta pengumuman juara umum,” tambahnya

Ia juga menjelaskan classmeeting ini banyak permainan tradisonal. “Tujuannya memperkenalkan peserta didik akan permaian tradisional sekaligus menghilangkan penat anak – anak usai melaksanakan ujian semester,” jelasnya.

Abdussalam salah satu siswa senang dengan classmeeting ini sebab ia dapat mengasah kemampuannya sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan siswa lainnya.

Sementara itu Wakil kepala sekolah SMP An Nur Hadiqul Ikhwan menyampaikan, ini merupakan ajang seleksi bagi para siswa berprestasi. ”Mereka yang berprestasi akan diikutkan pada event-event yang lebih besar di tingkat yang lebih tinggi,” paparny

Facebook Comments

comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.